sabtu208juni20

Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Grobogan, Drs. Daru Wisakti, M.Si, Sabtu (06 Juni 2020) di Kantor Satpol PP Kabupaten Grobogan, mengungkapkan, ada 3 program keamanan dan ketertiban yang menjadi fokus penanganan Covid – 19. Program tersebut adalah penyuluhan terhadap masyarakat, melakukan patroli pagi dan malam untuk membubarkan kerumunan-kerumunan serta pelajar yang harus belajar di rumah, dan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum.

“Kita melakukan penguatan pengawasan di lapangan mengenai kegiatan masyarakat yang masih kumpul-kumpul. Kita berikan pembinaan juga kepada pelaku usaha untuk menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer. Itu kita patroli setiap hari, pagi dan malam untuk memastikan kebijakan pemerintah dilaksanakan dengan baik,

reklame

Pemerintah Kabupaten Grobogan bekerjasama dengan Satpol PP Kabupaten Grobogan, memulai operasi terpadu penertiban reklame dalam rangka mewujudkan kota yang aman, nyaman, tertib, indah.

Operasi penertiban dilakukan pada hari  Rabu pagi (07 Agustus 2019), yang dilanjutkan dengan eksekusi pertama pada satu titik reklame di jalan R Supratpto, kemudian dilanjutkan ke jalan Jendral Sudirman Purwodadi.

Renstra OPD

Lapor Kebakaran

ca65a46a 8226 44ac b8f2 edf7aef49e9e

Kegiatan 1

Kegiatan 2

Kegiatan 3

Go to top