sabtu208juni20

Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Grobogan, Drs. Daru Wisakti, M.Si, Sabtu (06 Juni 2020) di Kantor Satpol PP Kabupaten Grobogan, mengungkapkan, ada 3 program keamanan dan ketertiban yang menjadi fokus penanganan Covid – 19. Program tersebut adalah penyuluhan terhadap masyarakat, melakukan patroli pagi dan malam untuk membubarkan kerumunan-kerumunan serta pelajar yang harus belajar di rumah, dan melakukan penyemprotan disinfektan di tempat-tempat umum.

“Kita melakukan penguatan pengawasan di lapangan mengenai kegiatan masyarakat yang masih kumpul-kumpul. Kita berikan pembinaan juga kepada pelaku usaha untuk menyediakan tempat cuci tangan atau hand sanitizer. Itu kita patroli setiap hari, pagi dan malam untuk memastikan kebijakan pemerintah dilaksanakan dengan baik,

 

Sabtu malam (06 Juni 2020) Tim Satpol PP Kabupaten Grobogan melaksanakan patroli di kawasan taman lejok serta taman segitiga emas.

sabtu08juni20

Petugas melakukan patroli dan menegur PKL yang masih mangkal di kawasan taman lejok dan memeberikan himbauan kepada pengunjung untuk stay at home dan selalu menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap Covid 19.

“Peran serta masyarakat dalam memerangi Covid – 19 adalah kunci untuk memutus mata rantai penyebaran virus. Tingkatkan kesadaran diri, dan jangan ragu untuk melaporkan apabila ada kerumunan.

Renstra OPD

Lapor Kebakaran

ca65a46a 8226 44ac b8f2 edf7aef49e9e

Kegiatan 1

Kegiatan 2

Kegiatan 3

Go to top