Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemerintah Provinsi Jawa Tengah sukses mengadakan Jambore Satpol PP 2019 Ke-IX tingkat Provinsi Jawa Tengah yang diselenggarakan pada 24 hingga 27 Juli 2019, yang berlangsung di kompleks Wisata Agro Jollong Desa Sitiluhur, Kecamatan Gembong, Pati, dan diikuti oleh delegasi Satpol PP dari seluruh Kabupaten/Kota di Provinsi Jawa Tengah,

 

 

Upacara pembukaan jambore dilaksanakan di lapangan kompleks Wisata Agro Jollong, Kamis (25/7/2019). Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Sri Puryono bertindak sebagai inspektur upacara. Dalam upacara tersebut, Puryono menyampaikan sambutan Gubernur Jateng Ganjar Pranowo.

Kegiatan Jambore ini sangat baik dan memberikan dampak positif bagi Satpol PP Jawa Tengah. Menciptakan suasana gembira, rukun, penuh keakraban, gotong royong, dan persatuan, Jambore ini semoga juga dapat menjadi ajang untuk meningkatkan keterampilan, kemampuan, kepekaan, kepedulian, dan empati kita.

Untuk Jambore Tahun ini Satpol PP Kab. Grobogan berhasil sabet juara 1 lomba Satpol Favorit dan hadiah diberikan langsung oleh Kepala Satpol PP Provinsi Jawa Tengah.

 

Kegiatan 1

Kegiatan 2

Kegiatan 3

Go to top